Mobil Innova Diparkir Di Jalan Parangtritis KM 8,5, Hilang Digondol Maling

Posted by tribratanewsbantul on 11:21

Aksi pencurian mobil pribadi jenis Toyota Kijang Innova dengan nomor polisi AB 1043 RN terjadi di Jalan Parangtritis KM 8,5, tepatnya di Padukuhan Tembi, Desa Timbulharjo, Kecamatan Sewon. Korban diketahui bernama Warwic Purser, warga setempat.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (29/05) sekitar pukul 08.00 WIB bertempat di rumah korban. Adapun kronologi kasus tersebut berawal saat karyawan korban bernama Kurniawan Prasetyo memarkir mobil yang bodinya berwarna abu-abu metalik di garasi rumah pada Selasa (28/05) sekitar pukul 14.00 WIB. Setelah memarkir mobil di dalam garasi, seperti biasanya kunci mobil ditaruh di laci salah satu ruangan.

Pada Rabu dini hari sekitar pukul 03.00 WIB, karyawan korban yang bertugas jaga malam Garis Priyatno saat berkeliling di kompleks rumah masih melihat mobil terparkir di garasi. Suasana heboh baru terjadi pada Rabu pagi sekitar pukul 08.00 WIB. Sebab salah seorang karyawan lainnya kaget karena tidak lagi mendapati mobil berada di dalam garasi.

Mengetahui hal tersebut, sejumlah karyawan korban sempat melakukan usaha pencarian di sekitar rumah namun demikian hasilnya nihil. Lantaran diduga mobil raib karena digasak maling, salah seorang karyawan melaporkan kasus tersebut ke Mapolsek Sewon.

"Kalau kuncinya masih ada (di laci), belum mobil bisa dibawa kabur. Ini masih terus didalami yang oleh Reskrim," ujar Kapolsek Sewon, Kompol Paimun, Senin (03/06/2019). (Humas Polsek sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:21

0 komentar:

CB