Wakil Bupati Bantul Kunjungi Pos Pelayanan Lebaran Bunderan Srandakan

Posted by tribratanewsbantul on 09:06

Wakil Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih beserta rombongan Forkompinda kabupaten Bantul mengunjungi Pos Pelayanan Lebaran Bunderan Srandakan, Minggu, 02  Juni 2019 pukul 16.00 wib

Rombongan Wakil Bupati Bantul diterima oleh Kapolsek Srandakan Kompol B. Muryanto didampingi Kaposyan  Bundaran Srandakan AKP Franky WP, SH, Muspika Kecamatan Srandakan,  Kepala desa Trimurti serta instansi yang ikut dalam pelayanan lembaran Idul Fitri 2019 Srandakan yang meliputi PKU Muhammadiyah Bantul,  Dinas Perhubungan,  Kominfo, Senkom, Pramuka dan Palapa.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Bantul memberikan bingkisan dan semangat kepada seluruh petugas pengamanan lebaran di Pos Bundaran Srandakan.

Wabub Bantul berharap agar semua petugas untuk bisa menjaga stamina agar dapat memberikan pelayan kepada masyarakat yang terbaik. Kami mengucapkan terima kasih kepada para petugas di Pos Pelayanan maupun ditempat lain yang meskipun dihari raya harus meninggalkan keluarganya tapi tetap semangat dalam memberikan pelayanan demi kelancaran, keamanan dan kenyamanan masyarakat, kata Wabub.

Selesai mengunjungi Pos Pelayanan Srandakan Wabup beserta rombongan melanjutkan perjalananya menuju ke Pos Pam lainya untuk melakukan hal yang sama. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:06

0 komentar:

CB