Bhabinkamtibmas Desa Bangunjiwo Melayat ke Rumah Duka Almarhumah Sariyem di Dusun Banyuripan

Posted by tribratanewsbantul on 11:11

Dalam rangka mempererat tali silahturohmi, Bhabinkamtibmas Desa Bangunjiwo Aipda Rista Faruliyantaka bersama Para Pamong Desa Bangunjiwo dan masyarakat  takziah ke rumah duka almarhumah Sariyem di Dusun Banyuripan RT 04, DK Kenalan, Bangunjiwo,  Kasihan,  Bantul, Selasa (03/12/2019) pukul 10.00 WIB.

Almarhumah Sariyem meninggal di usia ke 57 tahun pada hari Selasa tanggal 03 Nopember 2019 pukul 02.30 WIB di RS. PKU Muhammadiyah Gamping Sleman karena  sakit tua. Almarhumah akan dimakamkan pada hari ini Selasa  tanggal 03 Nopember 2019  pukul 14.00 WIB di pemakaman Makam TPU Banyuripan Dk Kenalan,  Bangunjiwo, Kasihan, Bantul.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Bangunjiwo Aipda Rista Faruliyantaka atas nama pribadi maupun dinas menyampaikan turut belasungkawa kepada keluarga atas meninggalnya Almarhumah Sariyem Semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT, dan diampuni segala dosanya sehingga meninggal dalam keadaan husnul khotimah, sedang keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan dan keiklasan dalam menerima musibah ini.

Kegiatan melayat ini bertujuan untuk menunjukkan kepedulian seorang anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kasihan kepada desa binaanya maupun  instansi terkait. Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara kamtibmas, namun juga sebagai sesama hamba Allah sudah menjadi kewajiban untuk hadir melayat dan mensholatkan sesama umat muslim yang meninggal. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:11

0 komentar:

CB