Kapolsek Pandak Hadiri Peresmian Gapura Kampung KB Dusun Gumulan

Posted by tribratanewsbantul on 10:41

Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela menghadiri kegiatan Peresmian Gapura Kampung KB dan Rumah data kependudukan kampung KB Dusun Gumulan, Caturharjo, Pandak, Bantul, Kamis (28/11/2019) jam 09.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bantul Drs Suharsono, Kepala Dinas PPKBPMD Kabupaten Bantul (Pengendalian Penduduk keluarga berencana dan pemberdayaan masyarakat Desa ) Kabid KB Suroso Sriyanto SE, Camat Pandak Kusmardiyono S.Sos, Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela, Danramil Pandak Kapten Chb Rejo Mulyo, Lurah desa Caturharjo Budi Suryanto BA, Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho, Babinsa Desa Caturharjo Pelda Kasimin dan tamu undangan.

Dalam sambutannya Bupati Bantul Drs H Suharsono berharap dengan diresmikan gapura KB ini bisa menjadi momentum kepada keramah tamahan warga Gumulan dan harapan kami masyarakat bisa merawat dan jangan di coret coret. Keberadaan kampung KB dan rumah data di dusun ini semoga di dukung semua pihak dan bermanfaat bagi masyarakat semua. Diharapkan masyarakat memahami arti KB dimana 2 anak cukup dan menjadi anak sebagai harapan orang tua. Selain itu orang tua harus mengarahkan anak-anak sejak dini dan menjadi teladan bagi anak-anak nya sehingga nantinya anak-anak kita menjadi anak yang sesuai dengan harapan kita.

Kegiatan ditutup dengan hiburan karawitan dan dolanan dari siswa SD Gumulan Kuncup Muni Lestari. Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar. Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela mengikuti kegiatan sampai dengan selesai. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:41

0 komentar:

CB