Bhabinkamtibmas Desa Mangunan Sambang di Obyek Wisata Alam Kebun Buah

Posted by tribratanewsbantul on 12:21

Bhabinkamtibmas Desa Mangunan Aiptu Ari Ashari  melakukan sambang dan patroli di wilayah Desa Mangunan Kecamatan Dlingo Kabupaten Bantul  yang menjadi desa binaannya, Rabu (17/12/2019).

Patroli dengan sasaran tempat obyek wisata alam yang ada di Desa Mangunan, karena Desa Mangunan ini terkenal keindahan alamnya dan dikunjungi oleh banyak para wisatawan baik dari wilayah Yogyakarta itu sendiri maupun dari luar dari Yogyakarta.

Dengan banyaknya pengunjung di obyek wisata alam Mangunan  tidak menutup kemungkinan tingkat kerawanannya juga meningkat  seiring berkembangnya Desa Mangunan.

Pada saat patroli di obyek wisata alam kebun buah Desa Mangunan, Aiptu Ari Ashari  menemui rombongan  guru-guru SD dari daerah Magelang Jawa Tengah yang sedang berwisata di kebun buah Mangunan  dengan jumlah sekitar 200 orang.

Dalam kesempatan ini Aiptu Ari Ashari menyampaikan ucapan terima kasih kepada para guru dan rombongan atas kunjungannya dan memberikan penjelasan  gambaran tentang obyek wisata di Desa Mangunan terutama tempat wisata alam kebun buah.

Selain meberikan penjelasan tentang obyek wisata alam  Aiptu Ari Ashari juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar para pengunjung berhati-hati dengan barang bawaannya dan berhati-hati dalam menikmati keindahan alam supaya tidak terjadi hal-hal yang tdak diinginkan terlebih saat ini sedang musim penghujan dan jalan jalan cenderung licin. (Humas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:21

0 komentar:

CB