Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Mengikuti Kegiatan Gertak PSN Di Dusun Siyangan

Posted by tribratanewsbantul on 12:42

Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Bripka Subawa SH melaksanakan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) di Dusun Siyangan, Triharjo, Pandak, Bantul, Jumat (20/12/2019) jam 07.30 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pandak diwakili oleh Staf Ekbang Bapak Zainal Arifin, Kapolsek Pandak diwakili Bhabinkamtibmas desa Triharjo Bripka Subawa SH, Puskesmas Pandak II Ibu Ninik Fauziananti, Amd.Keb, PLKB Kecamatan Pandak Ibu Sumini, Lurah Desa Triharjo Suwardi, S.Pd dan Ibu-ibu Kader PSN dusun Siyangan.

Gerakan Serentak Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) ini dilaksanakan rutin setiap satu bulan satu kali oleh Pemerintah Kecamatan Pandak Bersama Pemerintah desa Triharjo dan Puskesmas Pandak II yang bertujuan untuk mencegah perkembang biakan jentik jentik nyamuk penyebab penyakit demam berdarah di wilayah Desa Triharjo.

Pada pelaksanaan Gertak di Dusun Siyangan, Triharjo, Pandak ini didapatkan hasil Angka Bebas Jentik 83,33% dan 5 rumah Positif Jentik dari 30 Sempel rumah yang di laksanakan Pengecekan. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:42

0 komentar:

CB