Bhabinkamtibmas Desa Trimurti Hadiri Kegiatan Musyawarah PMI Kecamatan Srandakan Tahun 2019

Posted by tribratanewsbantul on 14:33

Bhabinkamtibmas desa Trimurti  Brigadir Eko Rustamaji mewakili Kapolsek Srandakan menghadiri kegiatan Musyawarah PMI kecamatan Srandakan tahun 2019 di aula kantor kecamatan Srandakan. Sabtu, 30 November 2019 pukul 10.00 wib.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Srandakan Anton Yulianto. AP beserta jajaran Muspika, Pengurus PMI Kab. Bantul, Kepala Puskesmas Srandakan, Kasi Kemasyarakatan Kecamatan Srandakan Bapak Susilo Hartono, Pengurus dan anggota  PMI Kecamatan Srandakan.

Pengurus PMI Kabupaten Bantul Bapak Wahyu Eko Putro menyampaikan terimakasih kepada PMI Kecamatan Srandakan yang telah melaksanakan musyawarah PMI tingkat kecamatan. Adapun agenda musyawarah adalah Laporan pertanggung jawaban pengurus PMI Kecamatan Srandakan periode 2014-2019 dilanjutkan dengan pemilihan pengurus baru.

Menginformasikan bahwa AD ART PMI telah berubah menyesuaikan perkembangan untuk memaksimalkan peran PMI sebagai ujung tombak dalam melayanai masyarakat khususnya bidang kemanusiaan.

Diharapkan bahwa musyawarah hari ini dapat memilih pengurus yang bagus dan menghasilkan keputusan keputusan yang terbaik.

Camat Srandakan Anom Adiyanto, AP menyampaikan bahwa di wilayah Srandakan sangat besar potensi kecelakaan yaitu laka lantas, laka sungai dan laka laut.

Di mohon pengurus PMI yang baru nanti agar segera merevitalisasi diri dengan melihat situasi perkembangan zaman. Selamat bermusyawaran PMI Kecamatan Srandakan dan membuka secara resmi Musyawarah PMI Kecamatan Srandakan.

Selesai acara pembukaan dilanjutkan dengan Musyawarah dengan dipandu oleh pengurus PMI Kabupaten Bantul Saudara Kuswanto. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:33

0 komentar:

CB