Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Hadiri Pelatihan Kesiapsiagaan Dan Tanggap Bencana Sekala Lokal Desa

Posted by tribratanewsbantul on 10:44

Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono menghadiri Pelatihan Kesiapsiagaan dan Tanggap Bencana Skala Lokal Desa di Kantor Balai Desa Wijirejo, Pandak, Bantul, Sabtu (30/11/2019) jam 09.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut dari Dinas BPBD Kabupaten Bantul Y Widiyatmoko, Camat Pandak diwakili kasi Trantib Yohanes Widy Purwanto SE, Kapolsek Pandak diwakili Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono, Lurah Desa Wijirejo diwakili Kasi Pemerintahan Naryo Triwidodo dan Anggota FPRB se Desa Wijirejo.

Sosialisasi Pelatihan Kesiapsiagaan Tanggap Bencana Skala Lokal Desa di Balai Desa Wijirejo dilaksanakan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah kabupaten Bantul.

Kegiatan ini merupakan pelatihan kepada anggota FPRB Se Desa Wijirejo dalam penanggulangan sebelum terjadinya bencana dan tata cara memadamkan api jika terjadi kebakaran. Dalam kegiatan ini dilaksanakan dengan teori dan praktek lapangan yang disampaikan oleh Y Widiyatmoko dari Dinas BPBD Kabupaten Bantul.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono berpesan kepada anggota FPRB Desa Wijirejo agar mengikuti kegiatan dengan serius agar suatu saat ada kejadian di wilayah Desa Wijirejo dapat melaksanakan penanggulangan bencana dengan benar, tepat dengan mengutamakan keselamatan diri dan orang lain saat melaksanakan penanggulangan bencana. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:44

0 komentar:

CB