Pengamanan Kegiatan Golden Memories Koes Bersaudara Di Pantai Parangkusumo

Posted by tribratanewsbantul on 10:48

Anggota Polsek Kretek dipimpin Panit Intel Ipda Wiyono melaksanakan pengamanan kegiatan Golden Memories Koes Bersaudara di pantai Parangkusumo, Parangtritis, Kretek. Sabtu, 30/11/2019 malam.

Kegiatan yang diprakarsai oleh Dinas Pariwisata kabupaten Bantul tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul Kwintarto Hadi Wibowo S.Sos, Anggota DPRD Kabupaten Bantul Fraksi Gerindra Jumirin dan Saryanto Kasi Kemas kecamatan Kretek Suroto SE,PS, Kanit Binmas Polsek Kretek Iptu Slamet Zuwana, Ndanramil Kapten Cba Mardiyono dan disaksikan oleh puluhan penonton.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul Kwintarto dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini diselenggarakan untuk mengangkat Pariwisata Kabupaten Bantul.

Menghilangkan stigma negatif di Parangkusumo sebagai daerah lokasisasi dan memberikan hiburan pada masyarakat Bantul serta mengobati rasa rindu para pecinta musik era 70an dengan penampilan Koes Bersaudara.

Dalam kegiatan diisi juga diisi dengan pertunjukkan musik oleh band, Hoss Band, Esok Lusa, Bo-Band dan Joyo Plus dan Lomba Fotografi untuk umum serta pameran produk UMKM lokal

Kegiatan berjalan aman dan kondusif dengan pengamanan oleh personil Polsek Kretek. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:48

0 komentar:

CB