Bhabinkamtibmas Tirtonirmolo Hadiri Penebaran Benih Ikan Oleh Bupati Bantul Di Tegalsenggotan

Posted by tribratanewsbantul on 14:13

Bhabinkamtibmas Desa Tirtonirmolo Brigadir Dwi Nur Wahono mewakili Kapolsek Kasihan Kompol Y. Tarwoco Nugroho, SH menghadiri Penebaran benih ikan oleh Bupati Bantul di Tegalsenggotan Rt 03 Dongkelan Kauman, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Sabtu (30/112019) pukul 13.00 WIB.

Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama antara Kelompok Pecinta Kali Resik (KPK Resik) “Mina Mukti” Tegal Senggotan dengan Pemerintah Kabupaten Bantul dalam rangka Pencanangan Gerakan kalen Resik dan Penebaran Bibit Ikan di kalen/Saluran Irigasi Tanjung Kanan

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bantul Drs. H. Suharsono memimpin Penebaran Bibit Ikan di kalen/Saluran Irigasi Tanjung Kanan didampingi Komisi A DPRD Bantul bapak Jumakir,  Kadin Lingkungan Hidup Kabupaten Bantul, Kadin Pertanian dan Perikanan Kabupaten Bantul hadir juga Forkompincam Kasihan,  Lurah Desa Tirtonirmolo HM. Marwan MS, SH., Kepsek SMA 1 Kasihan,  Kadus Dongkelan Kauman, Ketua KPK Mina Mukti dan undangan.

“Bhabinkamtibmas Tirtonirmolo mengatakan, Penebaran bibit ikan ini sebagai upaya mengembalikan jumlah populasi ikan di perairaan umum, seperti saluran-saluran air di lingkungan masyarakat, disamping itu, dengan adanya ikan masyarakat jadi terdorong untuk menjaga kebersihan sungai atau kali. Seperti tidak lagi membuang sampah atau segera membersihkan sungai jika ada sampah yang menyangkut. Mereka tentu tidak ingin bibit ikan yang ada, mati karena kondisi air yang kotor,” jelas Brigadir Dwi Nur Wahono. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:13

0 komentar:

CB