Jelang Libur Natal Dan Tahun Baru 2020, Polsek Sanden Akan Dirikan Pos Pantau

Posted by tribratanewsbantul on 07:34

Menjelang libur Natal dan Tahun Baru 2020, jajaran Polsek Sanden Polres Bantul gencar melaksanakan patroli dan sambang di objek wisata yang ada di wilayah Kecamatan Sanden. Hal ini untuk memberikan keamanan dan rasa kenyamanan para pengunjung wisatawan, Kamis (20/12/2019) pukul 11.00 WIB.
  
Pada kesempatan patroli dan sambang tersebut dipimpin oleh Kanit Provos Ipda Suharyanta di dampingi Kanit Sabhara Aiptu Sumpana dan anggota Polsek lainya. Objek Wisata yang mendapat perhatian kali untuk disambangi adalah Pantai Goa Cemara yang berada di Dusun Patihan Desa Gadingsari Kecamatan Sanden Bantul.
  
Dalam patroli sambang tersebut anggota Polsek Sanden menyambangi sekretariat Pokdarwis Pantai Goa Cemara dan diterima oleh ketua pelaksana Pokdarwis Surajito. Aiptu Sumpana menyampaikan bahwa kedatangannya bersama dengan anggota adalah dalam rangka koordinasi pengamanan menjelang libur Natal dan Tahun Baru 2020. Nantinya jajaran Kepolisian Polsek Sanden akan mendirikan Pos Pantau di Pantai Goa Cemara guna pengamanan dengan Ops Lilin Progo selama liburan. Semoga nantinya pihak Pokdarwis bersama Polsek Sanden bisa bersinergri memberikan rasa aman dan nyaman  kepada wisatawan selama menikmati liburan di pantai Goa Cemara, ucap Aiptu Sumpana.
  
Sementara itu Ketua pelaksana Pokdarwis Surajito mengucapkan terima kasih atas kedatangan anggota Polsek Sanden di obyek wisata Pantai Goa Cemara. Semoga kehadiran anggota Polri khususnya Polsek Sanden di objek wisata Pantai Goa Cemara memberikan rasa aman dan nyaman pengunjung wisatawan di Pantai Goa Cemara, ucap Surajito. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:34

0 komentar:

CB