Rumah Milik Alex Warga Srabahan Srigading Sanden Terbakar

Posted by tribratanewsbantul on 07:43

Terjadi kebakaran sebuah rumah tempat usaha bengkel tambal ban milik Alex (51) warga Dusun Srabahan Rt 35 Srigading Sanden Bantul, Kamis (19/12/2019) sekitar pukul 17.00 Wib.

Kejadian berawal, saat itu Alex sedang menambal ban sepeda motor lalu ada tetangganya yaitu Harjuno Waluyo membeli pertalite padanya. Alex menuangkan pertalite dari dirigen miliknya ke dirigen pembeli didekat lokasi dia menambal ban. Lalu api dengan cepat menyambar tuangan pertalite tersebut dan langsung membesar sehingga terjadilah kebakaran. Melihat kejadian tersebut, korban bersama warga berusaha memadamkan api dan menyelamatkan barang barang miliknya.

Anggota Polsek Sanden yang mengetahui adanya kebakaran langsung menuju ke lokasi untuk membantu memadamkan api dan menghubungi pemadam kebakaran dari BPBD Bantul. Sekitar pukul 17.40 petugas Damkar BPBD bantul dibantu anggota Polsek Sanden dan warga masyarakat berhasil memadamkan api.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut, namun korban mengalami kerugian materiil yang ditaksir sekitar Rp 75 juta. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:43

0 komentar:

CB