Kecelakaan DI Jl Siluk – Panggang, Slamet Meninggal Dunia

Posted by tribratanewsbantul on 08:09

Panit Lantas Polsek Imogiri Ipda Masyudin beserta anggota melakukan Cek TKP  Kecelakaan di Jl Siluk - Panggang tepatnya di depan angkringan Tamsir, Dusun Siluk Rt 04, Selopamioro, Imogiri. Kamis (19/12/2019) pagi.

Sepeda motor yang terlibat kecelakaan adalah, Sepeda Motor Honda CBR AB 4906 ZT yang dikemudikan oleh Yakimin (16) Warga Dusun Kajorkulon Rt 04, Selopamioro Imogiri dan Sepeda motor Vega AB 2354 HY yang dikemudikan oleh Slamet (58) warga Dusun Jati, Sriharjo, Imogiri.

Dalam keterangannya Ipda Masyudin setelah mendatangi TKP serta  menanyakan kepada saksi-saksi mengatakan bahwa, “Kronologis kejadian berawal saat Kendaraan Sepeda Motor Yamaha Vega melaju dari arah barat ke timur, sesampainya di depan Angkringan sepeda motor tersebut  menyebrang/membelok ke kanan arah angkringan.

Saat bersamaan dari Arah barat ketimur juga melaju Sepada Motor Honda ZBR dengan kecepatan tinggi dan hendak menyalib, karena tidak sempat melakukan pengereman sehingga menabrak sepeda motor Vega, dan terjadilah kecelakan maut tersebut.

Dalam insiden ini 1 Orang  dinyatakan meninggal dunia atas nama bapak Slamet (58) saat perjalan  ke-RSU Panembahan Senopati dan Luka Retak lengan sebelah kiri serta lebam dimuka yang dialami oleh  Yakimin (16).

Saat ini kedua kendaraan diamankan ke Unit Laka Lantas Polres Bantul untuk proses hukumnya saya serahkan, ”ujar Ipda Masyudin. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:09

0 komentar:

CB