Jelang Natal Dan Tahun Baru 2020, Polsek Jetis Tingkatkan Kegiatan Patroli

Posted by tribratanewsbantul on 07:26

Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2020, Polsek Jetis tingkatkan kegiatan patroli rutin demi menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif.

Patroli kali siang ini Senin, (23/12/2019) siang langsung dipimpin oleh Kapolsek Jetis AKP M. Sholeh, SH. MM menyasar ke obyek vital, seperti perkantoran, perbankan, serta melakukan sambang di Gereja Sumberagung, Gereja Canden dan gereja Patalan di wilayah Kecamatan Jetis, Bantul.

Kapolsek Jetis menyampaikan bahwa menjelang Natal dan Tahun Baru ini, kami akan terus mengintensifkan kegiatan patroli, baik siang maupun malam hari. Hal ini untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jetis agar tetap kondusif dan warga yang merayakan ibadah Natal merasa aman dan khusuk.

"Kita berharap dengan patroli dan pengamanan yang diintensifkan akan tercipta suasana yang aman, nyaman dan kondusif diwilayah Jetis, khususnya menjelang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020," harapnya.

Kapolsek Jethis menambahkan, bahwa situasi pada umumnya di wilayah hukum Polsek Jetis dalam keadaan aman dan kondusif, namun anggota tetap siaga dan rutin berpatroli antisipasi wilayah. Selain itu, beliau juga mengajak warga masyarakat agar senantiasa turut menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing-masing. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:26

0 komentar:

CB