Kapolsek Sanden Sampaikan Commander Wish dan Arahan Pimpinan

Posted by tribratanewsbantul on 13:32

Setelah mengikuti Commander Wish dan arahan Kapolda DIY yang baru yaitu Irjen Pol Drs. Asep Suherman, M.Si, Kapolsek Sanden AKP Tukirin mengumpulkan seluruh anggotanya di ruang SPKT Polsek Sanden, Jum'at (20/12/2019) jam 13.09 WIB.

Kegiatan tersebut untuk menyampaikan arahan dan kebijakan pimpinan kepada seluruh anggota. Arahan ini dihadiri selurih Kanit, Kasi, Ka SPKT dan anggota dari semua fungsi kepolisian yang ada di Polsek Sanden.

Kapolsek Sanden AKP Tukirin dalam arahannya mengatakan bahwa pimpinan Polda DIY saat ini sudah berganti dan diserah terimakan dari Irjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M.Si kepada Irjen Pol Drs. Asep Suherman, M.Si. ini perlu diketahui dan apa yang menjadi bijak pimpinan harus dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab. Mengantisipasi kunjungan pimpinan, lingkungan kantor agar tetap dijaga kebersihannya, foto pimpinan di kantor agar segera diganti yang baru, kata AKP Tukirin.

Lebih lanjut dikatakan, Yogyakarta termasuk salah satu daerah tujuan wisata yang saat hari libur selalu ramai dikunjungi wisatawan. Untuk itu anggota agar siaga dan melakukan patroli di kawasan obyek wisata. Terkait dengan libur Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, anggota diperintahkan meningkatkan kewaspadaan dan patroli obyek wisata guna memberikan pengamanan kepada wisatawan.

"Setiap ada kejadian menonjol segera laporkan pimpinan agar segera ada penanganan lebih lanjut. Bhabinkamtibmas harus dekat dengan toga dan tomas sehingga bisa cepat dan mudah dalam menangani setiap permasalahan yang timbul di masyarakat," pungkas AKP Tukirin. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:32

0 komentar:

CB