Bhabinkamtibmas Desa Ngestiharjo Beri Penyuluhan di Dusun Sonosewu

Posted by tribratanewsbantul on 13:45

Dalam rangka Natal dan tahun baru 2020,  Bhabinkamtibmas Desa Ngestiharjo Bripka Budi Sunaryo, SH melaksanakan penyuluhan Kamtibmas di Dusnn Sonosewu, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, Jumat (20/12/2019) pukul 20.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Budi Sunaryo, SH juga menampung beberapa aspirasi warga maupun keluhan-keluhan yang disampaikan kepada warga apabila terjadi permasalahan, warga bisa secepatnya diselesaikan dengan cara musyawarah dan mediasi serta jangan sampai terburu-buru menempuh ke jalur hukum.

Apabila ada warga yang menemui kejanggalan di lingkungannya, seperti adanya orang pendatang yang tidak dikenal yang mencurigakan. Dikhawatirkan akan mengganggu kamtibmas terutama paham Radikalisme dan peredaran Narkoba. Bripka Budi Sunaryo, SH selaku Bhabinkamtibmas mengharapkan segera mungkin agar warga untuk melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Kasihan untuk segera di tindak lanjuti penanganannya.

Tidak lupa juga selaku Bhabinkamtibmas  menyampaikan pesan agar warga masyarakat tetap menjaga kerukunan baik antar warga maupun menjaga toleransi beragama salin hormat menghormati dan menghargai antar pemeluk agama masing masing, supaya dapat hidup rukun dan warga merasa aman dan nyaman dalam kehidupan bermasyarakat. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:45

0 komentar:

CB