Penyerahan Penghargaan Bidang Harkamtibmas "Polsek Jetis Awards 2019"

Posted by tribratanewsbantul on 14:01

Diakhir tahun 2019 Polsek Jetis menggelar ajang "Polsek Jetis Awards" 2019 beberapa penghargaan Bidang Harkamtibmas dibagi beberapa kriteria penilaian penghargaan kepada warga masyarakat yang aktif dalam turut terciptanya pemeliharaan ketertiban dan keamanan masyarakat di wilayah Kecamatan Jetis. Serta penghargaan kepada Juara Siskamling Tingkat Kecamatan Jetis Tahun 2019.

Pengharagaan diserahkan langsung oleh Kapolsek Jetis AKP M. Sholeh di halaman Mapolsek Jetis, JUmat (20/12/2019).

Secara khusus menyerahkan piagam penghargaan kepada Kapos Kamling yang telah menjuarai kejuaraan lomba Pos Kamling Tingkat Kecamatan Jetis Tahun 2019, serta pemberian piagam kepada tokoh masyarakat yang turut andil dalam pemeliharaan Harkamtibmas di wilayah Polsek Jetis.

Beberapa kriteria penilaian yang dilakukan bersama sama Tim Polsek  Jetis, antara lain kreteria pertama  tokoh masyarakat yang aktif dalam peran sertanya dalam pemeliharaan Kamtibmas di Wilayah Jetis, kreteria kedua  Pos kamling yang selalu aktif dalam menjaga lingkungan dimasing-masing desa se Kecamatan Jetis, Dan Pos Kamling yang menjuarai Lomba Poskamling tingkat Kecamatan Jetis tahun 2019. Dan Dusun sadar Kamtibmas.

Kapolaek jetis menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas terlaksananya kegiatan ini dan bersyukur dapat memberika penghargaan kepada segenap masyarakat Jetis yang turut dalam Harkamtibmas. “Semoga penghargaan semacam ini tahun yang akan datang kita selenggarakan," katanya.

Selain kegiatan penghargaan dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan apel Linmas dalam rangka kesiapan Natal dan tahun baru 2019. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:01

0 komentar:

CB