Kasium Polsek Pundong Hadiri Acara Ulang Tahun RPB Ke-1

Posted by tribratanewsbantul on 07:01

Kasium Polsek Pundong Aiptu Djuwanto mewakili Kapolsek Pundong menghadiri acara ulang tahun Relawan Pundong Bersatu (RPB) ke-1 tahun 2019 di rumah bapak Parjono Dusun Baran Srihardono Pundong Bantul. Minggu, 22 Desember 2019 pukul 09.30 WIB.

Giat dihadiri oleh Kasi Trantib Kecamatan Pundong bapak Mawardi, Lurah Desa Srihardono bapak Awaludin, Kasium Polsek Pundong Aiptu Djuwanto, toga, tomas  dan tamu undangan serta anggota relawan Pundong bersatu.

Sambutan Kasi Tramtib Kecamatan Pundong menyampaikan atas nama pemerintah kecamatan Pundong memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Relawan Pundong bersatu (RPB) yang mana pada hari ini merayakan ulang tahunya yang ke 1.

Semoga dengan bertambahnya usia komunitas Relawan Pundong Bersatu ini dapat menambah semangat para anggotanya, tambah rukun, kompak dan bersatu.

Kami atas nama pemerintah kecamatan Pundong juga mengucapkan terimakasih kepada Relawan Pundong Bersatu yang selalu hadir dan membantu pada setiap acara yang ada diwilayah kecamatan Pundong bersama aparat keamanan baik polsek maupun koramil.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh lurah desa Srihardono yang kemudian diserahkan kepada ketua Relawan Pundong bersatu. Situasi aman tertib. (Humas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:01

0 komentar:

CB