Libur Akhir Pekan, Polsek Kretek Prioritaskan Patroli Tempat Wisata

Posted by tribratanewsbantul on 12:11

Anggota Polsek Kretek yang tergabung dalam piket fungsi dipimpin Pawas Ipda Wiyono melaksanakan patroli di kawasan obyek wisata Parangtritis dan sekitarnya, Sabtu, 30/11/2019.

Dalam pelaksanaannya petugas disamping patroli dikawasan Parangtritis juga menyambangi beberapa tempat kegiatan, yang diantaranya kejurda Yunior bolla volly pantai di Pantai Cemoro Sewu dan kawasan Gumuk Pasir Grogol X, Parangtritis dilaksanakan pentas seni jathilan Turangga Bledhe'x Saputra (TBS) dalam rangka promosi wisata Gumuk Pasir.

Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak dilain kesempatan menekankan kepada piket fungsi agar melaksanakan patroli secara rutin dan menyambangi bahkan mengamankan kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat.

Hal tersebut disamping untuk memupuk kedekatan antara Polri dan masyarakat, juga untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, utamanya curanmor, ujarnya.

Apalagi wilayah kita merupakan kawasan wisata, pada setiap hari Sabtu dan libur akhir pekan senantiasa ada kegiatan, sehingga perlu kehadiran Polisi, imbuhnya. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:11

0 komentar:

CB