Kanit Binmas Polsek Kasihan Hadiri Senam Massal Di Baldes Tamantirto

Posted by tribratanewsbantul on 12:05

Kanit Binmas Polsek Kasihan Akp Sukris Sigit Purnomo mewakili Kapolsek Kasihan Kompol Y.Tarwoco Nugroho, SH menghadiri Senam Massal di Halaman Baldes Tamantirto, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Minggu (01/12/2019)  pukul 07.00  wib.

Senam masal ini diselenggarakan oleh Puskesmas Kasihan I Desa Bangunjiwo dalam rangka Memperingati Hari Kesehatan Nasional yang ke-55 Tahun 2019. Adapun sebagai penanggungjawab dr. Ratna Ikawati mengambil tema "Generasi Sehat Generasi Unggul”.

Tujuan dari peringatan HKN ke-55 adalah sebagai pengingat publik bahwa derajat kesehatan masyarakat yang setinggi-tingginya akan terwujud apabila semua komponen bangsa dapat berperan serta dalam upaya kesehatan.

Adapun Senam masal ini dipandu oleh Sdri. Nita dan Enny dari Sanggar Kartini Bantul yang diikuti Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul,  Sekcam Kasihan Suparmadi, SIP. M.Si., Kasi Kemas Kasihan Medi Siswantoro, S.Pd. M.Pd.,  Kanit Binmas Polsek Kasihan Akp Sukris Sigit Purnomo, Kepala Puskesmas Kasihan I dr. Ratna Ikawati dan karyawan/Staf Puskesmas,  Pemerintah Desa Tamantirto, Pemerintah Desa Bangunjiwo, Ibu-ibu Posyandu, Kader PKK, Babinkamtibmas Desa Bangunjiwo Aipda Rista F, Babinkantibmas Desa Tamantirto Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH dan Babinsa serta undangan.

Selama acara berlangsung Bhabinkamtibmas Bangunjiwo dan Tamantirto melaksanakan pantauan kamtibmas  dan pengamanan sampai acara berakhir terlaksana dalam keadaan aman dan tertib. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:05

0 komentar:

CB