Parkir di Teras Rumah, Sepeda Motor Digasak Pencuri

Posted by tribratanewsbantul on 12:46

Aksi kriminalitas berupa pencurian sepeda motor terjadi di Dusun Sungapan, Desa Argodadi, Selasa (17/12/2019). Akibat kejadian tersebut, korban yang diketahui seorang pelajar bernama Alhanz Sofyan David Albarobin (17) warga Padukuhan Kunden, Desa Sendangsari, Kecamatan Pajangan, menderita kerugian materiil belasan juta.

Kronologi perkara itu awalnya malam itu korban main ke rumah temannya, Arditya Putra (17) warga Dusun Sungapan, Desa Argodadi, mengendarai sepeda motor matic Honda Beat Nopol AB 6257 IB. Sesampainya di rumah temannya itu ia kemudian memarkir sepeda motornya tersebut di teras rumah.

Sekitar jam 23.00 WIB, di tengah-tengah asyik ngobrol dengan temannya itu korban mengaku tertidur hingga terbangun jam 03.40 WIB. Usai korban bangun tidur berniat ingin pulang, ia kaget karena tidak lagi mendapati motornya tak berada di tempat semula.

Korban sempat menanyakan ke tetangga terdekat ihwal keberadaan motornya itu namun tidak ada yang melihat. Merasa menjadi korban pencurian, korban melaporkan kasus tersebut ke Mapolsek Sedayu. Selain kehilangan motor korban juga kehilangan dompet berisi sejumlah uang, serta STNK, SIM, ATM BRI dan E-KTP yang ia taruh di jok sepeda motor tersebut.

Kompol Ardi Hartono, Kapolsek Sedayu mengatakan kasus tersebut kini dalam penyelidikan anggotanya. Mengenai kasus tersebut, pihaknya menghimbau supaya warga waspada aksi curanmor.

Sepeda motor sebaiknya diparkir di tempat yang aman disertai dengan kunci pengaman,” ucap Kapolsek Sedayu. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:46

0 komentar:

CB