Kapolsek Imogiri Hadiri Penarikan Mahasiswa KKN Khusus STPMD APMD Yogyakarta

Posted by tribratanewsbantul on 12:37

Kapolsek Imogiri Kompol Anton Nugroho Wibowo SH menghadiri penarikan mahasiswa KKN Khusus STPMD APMD Yogyakarta di Pendopo Desa Sriharjo, Imogiri, Bantul, Selasa (21/08/2019).

Setelah satu bulan melaksanakan KKN di Desa Sriharjo, hari ini Rabu 18 Desember 2019  secara resmi 19 Mahasiswa KKN Khusus, mahasiswa  STPMD APMD Yogyakarta ditarik kembali oleh pihak kampus karena sudah selesai melaksanakan tugas yaitu  Kuliah Kerja Nyata di Desa Sriharjo.

Turut hadir dalam acara ini  Kapolsek Imogiri Kompol Anton Nugroho Wibowo SH, Danramil Kapten CZI Pangestu, Camat Imogiri diwakili kepala E-bang Kecamatan Imogiri Ngadiyono, Kepala Desa Sriharjo Titik Istiyawatun Hasanah, Wakil Ketua 1 STPMD APMD Yogyakarta Ibu Candra, Kepala Dusun se-Desa Sriharjo, Bhabinkamtibmas Desa Sriharjo Bripka Wahyono serta Babinsa Desa Imogiri Sertu Iswanto.

Dalam sambutanya Lurah Desa Sriharjo menyampaikan terima kasih sekali kepada para adik-adik  mahasisawa karena selama satu bulan melaksabakan KKN disini  telah membantu kami dalam mendata UNKM di wilayah Desa Sriharjo ini,

“Para  mahasiswa selama melaksanakan KKN satu bulan di Desa Sriharjo telah menjalankan program-program kerjanya  dengan baik. Mudah-mudahan kelak adik-adik mahasiswa yang melaksanakan KKN di sini ini, bisa lulus kuliah semua dengan hasil yang memuaskan serta  mendapatkan pekerjaan sesuai yang  diinginkannya,” tutupnya. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:37

0 komentar:

CB