Personel Polsek Sanden Bezuk Kasi Trantib Kecamatan Sanden di RSUD Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 12:30

Keluarga besar Polsek Sanden melaksanakan anjangsana dengan membezuk Kasi Trantib Kecamatan Sanden Drs. Teguh Priyana yang sedang sakit dan di rawat di Rumah Sakit Umum Daerah Panembahan Senopati Bantul, Rabu (18/12/2019) siang.

Rombongan anjangsana Polsek Sanden diwakili Unit Binmas yang dipimpin Bamin Unit Binmas Bripka Sulistriyanto, SH. Kasi Trantib Kecamatan Sanden Drs. Teguh Priyana mengalami musibah kecelakaan lalu lintas beberapa hari yang lalu saat akan berangkat kerja dan mengalami luka-luka. Saat ini beliau masih di rawat di ruang Edelwise 2 RSUD Panembahan Senopati Bantul.

Kegiatan anjangsana seperti ini rutin dilakukan Polsek Sanden sebagai bentuk perhatian dan keharmonisan keluarga besar Polsek Sanden dengan pegawai dinas instansi maupun masyarakat yang sedang sakit. Selain itu juga sebagai sarana silaturahmi keluarga besar Polsek Sanden.

Tidak hanya sekedar menjenguk, dalam kesempatan tersebut Bripka Sulistriyanto, SH mewakili Polsek Sanden memberikan tali asih dan mendoakan semoga Bapak Teguh Priyana cepat diberikan kesembuhan sehingga dapat berkumpul kembali bersama keluarga dan melaksanakan tugas sehari-hari di kantor Kecamatan Sanden. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:30

0 komentar:

CB