Polsek Sanden Amankan Laga Sepakbola PS Baskoro Vs Ps Cobra

Posted by tribratanewsbantul on 06:24

Anggota Polsek Sanden Polres Bantul bersama dengan anggota Koramil 15/Sanden mengamankan pertandingan sepak bola kompetisi Divisi Utama PSSI Askab Bantul di Lapangan Desa Murtigading Kecamatan Sanden, Rabu (4/12/2019) pukul 15.15 Wib.

Pengamanan yang di laksanakan oleh anggota Polsek Sanden dan anggota Koramil 15/ Sanden merupakan sinergritas antara TNI Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Sanden. Dan juga merupakan wujud dari tugas Polisi sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat yang harus hadir di tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan tentram.
   
Pertandingan sore  ini masih dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama PSSI Askab Bantul dengan mempertemukan PS Baskoro vs Ps Cobra. Pertandingan dipimpin Wasit Bono S dibantu asisten wasit 1 Yanu P, asisten wasit 2 Ibnu, pengawas pertandingan Mochlis Humavianto. Dalam pertandingan yang disaksikan sekitar 150 penonton tersebut di menangkan PS Baskoro dengan skor 4-2.
 
Sementara itu, Kapolsek Sanden AKP Tukirin mengatakan bahwa pengamanan yang dilakukan anggotanya tersebut guna mengantisipasi kemungkinan adanya gangguan kericuhan yang diakibatkan antara pemain maupun suporter dari kedua kesebelasan serta mengantisipasi gangguan kamtibmas yang terjadi baik saat berlangsung pertandingan atau setelah selesainya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:24

0 komentar:

CB