Pelajar SMP Meninggal Dunia Usai Tabrak Pohon di Sedayu

Posted by tribratanewsbantul on 09:45

Sebuah kecelakaan yang merengggut korban jiwa seorang pelajar SMP terjadi di Jl. Sedayu-Gesikan Dusun Sundi Kidul Argorejo Sedayu Bantul, Selasa (17/3/2020).

Akibat kejadian tersebut, nyawa Hafusha Aufa Zaky, 14 tahun, warga Surobayan Argorejo Sedayu Bantul, tidak tertolong.

Kapolsek Sedayu Kompol Ardi Hartono SH MH menjelaskan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Menurut keterangan saksi Sarjoko (59) warga Polaman Argorejo Sedayu, mengatakan bahwa kecelakaan lalu lintas berawal ketika sepeda motor Suzuki Shogun dengan No Pol AB 5565 LF yang dikendarai Herfino Abi Marlon (13) yang berboncengan dengan korban Hafusha Aufa Zaky melaju dari selatan ke utara dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di TKP, sepeda motor kehilangan keseimbangan karena tergelincir batu yang ada di jalan dan oleng ke sebelah kiri. Sepeda motor kemudian menabrak pohon.

Kejadian tersebut menyebabkan korban Hafusha Aufa Zaky terpental sejauh 3 meter. Akibatnya, Hafusha Aufa Zaky yang masih duduk di bangku kelas 1 SMP ini mengalami cidera kepala berat. Sementara temannya Herfino tidak mengalami luka-luka berarti.

Korban Hafusha Aufa Zaky sempat dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah Unit II Yogyakarta untuk mendapatkan perawatan, namun nyawanya tidak tertolong. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:45

0 komentar:

CB