Aiptu Muh Syarifudin Hadiri Uji Publik KTSP Di SMP N 4 Banguntapan

Posted by tribratanewsbantul on 11:19

Kamis (3/9/2020) bertempat di SMP N 4 Banguntapan Bantul digelar uji publik Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) tahun ajaran 2020/2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kadisdikpora Kabupaten Bantul Isdarmoko M.Pd MMPar, Kepala Sekolah SMP N 4 Banguntapan Retno Handarini M.Pd beserta guru dan staf karyawan, Ketua Komite SMP N 4 Banguntapan Aiptu Muh Syarifudin (Bhabinkamtibmas Desa Jagalan).

Uji publik KTSP dilaksanakan untuk kesiapan proses belajar mengajar tahun ajaran 2020/2021. Perlu diketahui bahwa tahun ajaran tersebut tentunya berbeda dari tahun ajaran sebelumnya, karena sampai saat ini wabah pandemi Zcovid-19 belum berakhir.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Komite Sekolah, Aiptu Muh Syarifudin menyampaikan, semua kegiatan yang dilaksanakan harus mempedomani protokol kesehatan. Dalam kegiatan pendidikan, presensi kehadiran para siswa melalui daring demi keamanan kita semua dan upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

“Wabah pandemi Covid-19 sampai saat ini belum tuntas, kita harus selalu mengingatkan kepada semua siswa untuk belajar di rumah dan melalui daring,” ujarnya. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:19

0 komentar:

CB