Kapolsek Kasihan Hadiri Pengundian Nomor Urut Dan Pembekalan Calon Lurah Desa Tirtonirmolo

Posted by tribratanewsbantul on 11:41

Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho Wibowo SH menghadiri pengundian nomor urut dan pembekalan calon Lurah Desa Tirtonirmolo di Balai Desa Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul pada Kamis (3/9/2020) siang.

Hadir di antaranya Forkompicam Kasihan, Pj. Lurah Desa Tirtonirmolo, Ketua KPPS, Ketua BPD, Pamong Desa, Panitia pemilihan, Pengawas Pemilihan, Tokoh Masyarakat dan tiga orang calon Lurah Desa Tirtonirmolo.

Adapun hasil pengundian nomor urut calon Lurah Desa Tirtonirmolo yaitu nomor urut 1 Samsuhadi SH, nomor urut 2 Sugita dan nomor urut 3 H.M. Marwan MS SH.

Setelah dilaksanakan pengundian nomor urut dari ketiga calon Lurah Desa, selanjutnya diadakan pembekalan oleh Pj. Lurah Desa Tirtonirmolo, Ketua BPD, Camat Kasihan dan Kapolsek Kasihan. Salah satu pesan dalam pembekalan para calon Lurah Desa untuk tidak melakukan money politik serta menjaga para pendukungnya agar tertib dan mentaati peraturan.

Pelaksanaan pengundian nomor urut dan pembekalan calon Lurah Desa Tirtonirmolo berjalan lancar dan tertib dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:41

0 komentar:

CB