Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Ikuti Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran

Posted by tribratanewsbantul on 10:09

Dalam rangka monitoring terhadap lancarnya kegiatan Pilkada Bantul tahun 2020 mendatang, jajaran Polsek Sanden melalaui Bhabinkamtibmas Des Gadingsari Aipda Mochlis Humavianto S.Pd mengikuti kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Desa Gadingsari Kecamatan Kabupaten Bantul, Senin (31/08/2020) 20.00 Wib.

Rapat pleno dilaksanakan di Balaidesa Gadingsari dan dihadiri PPK Kecamatan Sanden, Panwaslu Sanden, Lurah Desa Gadingsari, PPS dan PPDP Desa Gadingsari, Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Aipda Mochkis Humavianto S.Pd, Babinsa.

Dalam rapat pleno DPHP Desa Gadingsari di ketahui jumlah pemilih setelah pemutakhiran sebanyak 8.013 pemilih dengan rincian pemilih laki laki 3.860 dan pemilih pemilih perempuan 4.153. Tempat Pemungutan Suara (TPS)  berjumlah 23 TPS.
 
Di harapkan kepada penyelenggara pemilihan  agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai dengan petunjuk dan arahan yang sudah ada, menjaga netralitas untuk menghasilkan pemilu yang Jurdil sehingga pemilu berjalan aman dan kondusif. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:09

0 komentar:

CB