Kapolsek Sanden Hadiri Pelepasan Mutasi Kasipem Kecamatan Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 10:01

Kapolsek  Sanden AKP Tukirin menghadiri acara pelepasan mutasi Kasi Pemerintah Kecamatan Sanden, Nanang Mujiyanto STTP yang pindah tugas sebagai Sekcam Kecamatan Kasihan   bertempat di ruang rapat lantai 2 Komplek Kecamatan Sanden, Senin (31/8/2020) pukul 13.00 WIB.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Camat Sanden Drs Bangun Rahina MM, Kapolsek Sanden AKP Tukirin, Kasipem yang lama Nanang Mujiyanto STTP, Kasipem Yang Baru Budiyati S.IP, Posal Samas, Babinsa, Satpolair, ASN Kecamatan Sanden dan perwakilan Pamong Desa.

"Kami mengucapkan bnayak terimakasih kepada ssmua pihak atas dukungan dan kerjasamanya selama bertugas di Kecamatan Sanden dan mohon maaf apabila banyak salah kata maupun perbuatan. Semoga bisa memberikan pelayanan yang lebih baik dan profesional ditempat tugas yang baru," ujar Nanang.

Sedangkan Camat Sanden Drs Bangun Rahina MM menyampaikan bahwa mutasi jabatan merupakan perintah pimpinan dan kesempatan untuk meningkatkan prestasi dan kinerja. Terima kasih kepada Nanang yang sudah bekerja dan berkinerja dengan baik selama berdinas di Kecamatan Sanden. Ssmoga di tempat yang baru dapat lebih meningkat lagi kinerjanya, dengan tetap mengedepankan pelayan publik dan pelayan masyarakat, ucap Camat Sanden. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:01

0 komentar:

CB