Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Laksanakan Sambang di Pasar Jodog

Posted by tribratanewsbantul on 08:47

Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto SH melaksanakan sambang dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas   bertempat di Pasar Jodog, Gilangharjo, Pandak, Bantul, Jumat (04/09/2020) jam 08.30 WIB.

Dimana pada saat ini pasaran Pon atau pasar Jodog ramai pengunjung. Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas bersama Lurah Pasar Jodog Bapak Sukamto menyampaikan himbauan kepada pedagang dan pengunjung pasar agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid 19.

Dalam penyampaiannya Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto SH mengajak seluruh pengunjung dan pedagang Pasar Jodog agar selalu melaksanakan 4M atau protokol kesehatan dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru. Yaitu dengan selalu menggunakan masker dan menerapkan social distance dalam setiap kegiatan. Selain itu juga diharapkan selalu menjaga kebersihan diri dengan selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir atau handsanitizer dan agar masyarakat untuk menghindari kerumunan guna mencegah penyebaran covid-19. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:47

0 komentar:

CB