Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Hadiri Penetapan Calon Pamong Desa

Posted by tribratanewsbantul on 08:35

Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Bripka Eko Wibowo menghadiri penetapan calon Carik dan Dukuh Pucanganom I yang berhak mengikuti ujian seleksi, sekaligus pembekalan bagi calon Pamong Desa Murtigading di Ruang Rapat Kantor Desa Murtigading, Sanden, Bantul, Selasa (22/9/2020) malam.

Acara tahapan penetapan calon Carik dan Dukuh Pucanganom I sekaligus pembekalan tersebut merupakan rangkain agenda pengisian Pamong Desa (Carik dan Dukuh) di Desa Murtigading. Hadir dalam kesempatan tersebut Lurah Desa Murtigading, Tim 7 (Panitia Pengisian Lowongan Pamong Desa), Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Bripka Eko Wibowo, Babinsa serta 24 peserta calon Pamong Desa.

Dalam kesempatan tersebut setelah melalui beberapa penelitian syarat syarat calon peserta, calon peserta yang memenuhi syarat mengikuti ujian seleksi Carik dan Dukuh Pucanganom I adalah 24 peserta. Dengan rincian 20 peserta seleksi Calon Carik dan 4 peserta calon Dukuh.

Sementara itu, Bripka Eko Wibowo menyampaikan pesan agar tiap-tiap peserta menyiapkan diri untuk mengikuti ujian seleksi. Siapkan diri untuk kalah, karena dalam setiap pertandingan pasti ada yang kalah dan menang. “Mari sama-sama kita ciptakan wilayah Desa Murtigading yang aman kondusif untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Murtigading,” pesan Bripka Eko Wibowo. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:35

0 komentar:

CB