Kapolsek Kretek Hadiri Penetapan Calon Lurah Desa Donotirto

Posted by tribratanewsbantul on 10:12

Kapolsek Kretek Kompol S. Parmin menghadiri kegiatan penetapan bakal calon Lurah Desa menjadi calon Lurah Desa dan pengambilan nomor urut calon Lurah Desa di Aula Balai Desa Donotirto, Kretek, Bantul, Kamis (3/9/2020).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan, Polri dalam hal ini Polsek Kretek akan mendukung penuh pelaksanaan Pillurdes Donotirto dengan menjamin Sitkamtibmas yang kondusif bersama seluruh komponen yang ada di Desa Donotirto. Kapolsek juga mengajak para bakal calon Lurah Desa untuk berkompetisi dengan baik, serta menghindari pelanggaran sekecil apapun dan menerima dengan lapang dada apapun hasil akhirnya.

Diwaktu yang sama kapolsek juga mengimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kretek Cahya Widada, Kapolsek Kretek Kompol S. Parmin, Danramil Kretek diwakili Serka Musdiono, Pj. Lurah Donotirto Yuli Astuti, Ketua Panitia Pilurdes Muji Sugito, serta bakal calon Lurah Desa, BPD dan Panitia Pemilihan. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:12

0 komentar:

CB