Kapolsek Sedayu Hadiri Peresmian Pembangunan Infrastruktur Irigasi

Posted by tribratanewsbantul on 09:48

Kapolsek Sedayu Kompol Ardi Hartana SH MH menghadiri peresmian dan serah terima kegiatan pembangunan infrastruktur irigasi dan alat mesin pertanian tahun anggaran 2020, Dinas Pertanian Pangan Kelautan dan Perikanan Kabupaten Bantul di Balai Dusun Sungapan, Argodadi, Sedayu Bantul pada Selasa (22/9/2020).

Dalam peresmian ini juga dihadiri Bupati Bantul Drs. H. Suharsono, Asek 2 Bantul, Staf Ahli Bupati, Dinas pertanian, Kepala OPD, Camat Sedayu, Camat Pajangan, Plt. Danramil Sedayu Kapten Inf. Rajiko, Pj. Lurah Desa Argodadi, petugas PP, Kelompok Tani Sedayu, Kelompok Tani Kasihan dan Kelompok Tani Pajangan.

Bupati Bantul Drs. Suharsono dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Sedayu sangat bagus untuk lahan pertanian, sehingga lahan ini harus kita perhatikan sesuai aturan jangan sampai didirikan bangunan. Sedangkan pembangunan di daerah pegunungan juga tetap diperhatikan untuk pemerataan dan seimbang dengan yang ada di kota.

“Untuk sektor apapun tetap diperhatikan, termasuk dana rehap pembangunan kerusakan akibat bencana banjir tahun lalu karena akses jalan adalah menjadi sarana distribusi perekonomian yang sangat vital,” tuturnya.

Sementara itu, Camat Sedayu Sarjiman mengatakan, atas nama Pemerintah Kecamatan Sedayu sangat berterima kasih karena para petani di wilayah Sedayu mendapat bantuan pertanian. Harapannya, semoga upaya kerja keras OPD Kabupaten Bantul dapat bermanfaat bagi warga masyarakat khususnya para petani. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:48

0 komentar:

CB