Kapolsek Sedayu Hadiri Rapat Sosialisasi Proyek Konstruksi Pengembangan Pipa CY-III

Posted by tribratanewsbantul on 13:53

Kapolsek Sedayu Kompol Ardi Hartana SH MH menghadiri Rapat Sosialisasi Proyek Konstruksi Pengembangan Pipa CY-III (Lomanis - Rewulu) di Aula Balai Desa Argosari Sedayu, Kamis  (3/9/2020).

Dalam sosialisasi dihadiri oleh pejabat Forkompincam seperti Camat Sedayu Sarjiman SIP MP, Danramil Sedayu, Kades Desa Argosari, Drs.Hidayaturrahman, PT.Nindya Karya Arif Pamungkas, Perwakilan dari PT Pertamina Bp.Yosi, Kadus Klangon, Pedusan, Tonalan dan 7 warga peserta sosialisasi.

Dijelaskan, nama Project ini adalah CY IIImengambil nama dari nama 2 kota yaitu Cilacap dan Yogyakarta III itu adalah pemasangan pipa yang ke 3 yang sebelumnya sudah ada CY 1 dan CY 2.

Proyek ini adalah proyek stretegis Nasional untuk ketahanan energi, proyek ini untuk mengalirkan bahan bakar minyak dari Resenery Unit di lomanis sampai dengan rewulu.

Bentuk perbaikan dari dampak penggalian pipa ini seperti misalnya  jalan akses yang tadi beton akan dikembalikan ke beton , yang tadi aspal akan dikembalikan ke aspal, yang tadi nya paving akan dikembalikan ke paving. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:53

0 komentar:

CB