Polres Bantul Gelar Apel Pengamanan Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Bantul Tahun 2020

Posted by tribratanewsbantul on 09:46

Polres Bantul melaksanakan apel kesiapan dalam rangka pengamanan pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bantul tahun 2020, di halaman Mapolres Bantul, Kamis (24/9/2020) pukul 07.30 WIB.

Kegiatan apel tersebut dipimpin Kabag Ops Polres Bantul Kompol Bambang Suharyanto SH dan dihadiri oleh para Kabag, Kasat serta Kasi Polres Bantul. Sebagai peserta apel diikuti Satu Pleton Satlantas, Satu Pleton Satsabhara, Satu Pleton Gabungan Fungsi Polres Bantul, Satu PLeton Gabungan Sat Intelkam dan Reskrim Polres Bantul.

Kompol Bambang Suharyanto SH mengungkapkan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pengamanan pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bantul pada Pilkada serentak tahun 2020.

“Dengan niat baik, laksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab sesuai tugas dalam pengamanan ini,” ungkap Kabag Ops.

Terkait pengamanan ini, lanjutnya, agar dilakukan sesuai prosedur dan bersinergi dengan semua pihak, serta tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Saya ucapkan terima kasih atas kerjasama dan kehadiran kita semua, semoga pelaksanaan kegiatan pengamanan pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bantul tahun2020 ini dapat berjalan aman dan lancar,” tutupnya.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:46

0 komentar:

CB