Polsek Sanden Amankan Penyerahan Bantuan Sosial PKH di Balaidesa Gadingsari

Posted by tribratanewsbantul on 09:28

Anggota Polsek Sanden melaksanakan pengawalan dan pengamanan penyerahan bantuan sosial PKH (Program Keluarga Harapan) di Balaidesa Gadingsari, Sanden. Giat pengamanan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Aipda Mochlis Humavinato, S.Pd, Selasa (22/9/2020) jam 08.00 WIB.

Dalam melaksanakan pengawalan dan pengamanan, Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Linmas desa setempat. Hal ini dilakukan guna menciptakan situasi aman kondusif dan bantuan bisa tepat sasaran kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Program Keluarga Harapan (PKH) adalah program pemberian bantuan sosial bersyarat kepada Keluarga Pra Sejahtera yang ditetapkan sebagai keluarga penerima manfaat (KPM PKH). Bantuan PKH di Desa Murtigading berupa beras yang diberikan kepada 600 keluarga penerima manfaat yang masing-masing menerima beras 15 kg tiap bulannya.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Gadingsari Aipda Mochlis Humavianto, S.Pd juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19 yaitu selalu memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir/hand sanitizer, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:28

0 komentar:

CB