Siwas Polres Bantul Adakan Monitoring Rutin Di Polsek Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 05:05

Seksi Pengawasan (Siwas) Polres Bantul melaksanakan kunjungan ke Polsek Sanden, Rabu (23/9/2020) siang. Kunjungan dalam rangka pengawasan dan monitoring rutin persiapan menghadapi wasrik tahap 2 dari Itwasda Polda DIY dalam waktu dekat ini.


Tim Siwas Polres Bantul yang dipimpin Bripka Heri Wasito bersama Bripka Erik Kristiawan, Bripka Dwi Budi, Brigadir Ayung dan Briptu Heri diterima langsung oleh Kapolsek Sanden AKP Tukirin.


Kunjungan tim Siwas di Polsek Sanden kali ini untuk melakukan monitoring dan pemeriksaan pada aspek pelaksanaan dan pengendalian. Tim Siwas mengadakan monitoring secara langsung hasil pelaksanaan kebijakan pimpinan Polri di bidang pembinaan dan operasional yang dilakukan oleh semua unit kerja, mulai dari proses perencanaan, pelaksanaan dan pencapaian kinerja serta memberikan saran tindakan terhadap penyimpangan yang ditemukan.


Hal ini sesuai dengan tugas Siwas yaitu menyelenggarakan monitoring dan pengawasan baik secara rutin maupun insidentil terhadap pelaksanaan kebijakan pimpinan di bidang pembinaan dan operasional yang dilakukan oleh semua unit kerja.


Usai mengadakan monitoring, Tim Siwas meminta agar hal-hal yang menjadi temuan untuk segera dilengkapi dan ditindaklanjuti. Pelaksanaan tugas yang sudah baik agar ditingkatkan dan dipertahankan. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 05:05

0 komentar:

CB