Fauzi Tenggelam Di Pantai Pandansari, Hingga Saat Ini Belum Ditemukan

Posted by tribratanewsbantul on 19:28

Fauzi  Yuda Pratama  (15 tahun) siswa SMP N 1 Srandakan warga Bendo Trimurti Srandakan Bantul hilang tenggelam dilaut Selatan tepatnya di pantai Pandasari, Srigading, Sanden, Bantul, Kamis, 4 Pebruari  2016  pukul: 15.30 Wib.

Awalnya setelah pulang sekolah korban bersama 5 orang rekan lainya yaitu Andri, Ridwan, Erwin, Dela Rahmayadi dan Fani yang semuanya warga Srandakan main ke pantai Pandansari. Begitu tiba dipantai mereka langsung mandi dilaut. Beberapa lama kemudian mereka menepi ke pinggir kecuali korban masih bermain air dengan berpegangan balok kayu.

Sesaat kemudian tiba tiba datang ombak besar sehingga pengangan balok kayu terlepas dan korban terseret ke tengah laut hilang tenggelam. Kejadian itu segera dilaporkan ke Polsek Sanden.

Hingga saat ini korban belum ditemukan masih dalam pencarian oleh petugas Polair, pos AL Samas dan Tim SAR. Bapak Tuwuh (43 tahun) orangtua korban yang saat itu ikut menunggu juga di pinggir pantai nampak sedih atas kejadian yang menimpa anaknya.

Kapolsek Sanden AKP Joko W berharap korban segera ditemukan dan menghimbau kepada warga lainya untuk tidak mandi dilaut. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 19:28

0 komentar:

CB