Jenazah Syaifudin Arrosyid Santri Ponpes An Nur Ngrukem Telah Ditemukan

Posted by tribratanewsbantul on 17:42

Hari ini Minggu 28 Februari 2016 pukul 11.50 Wib, saat Kapal Dit Pol Air Polda DIY dengan nomor lambung 003 yang sedang melakukan patroli penyisiran diselatan pantai Baron menemukan mayat terapung di Pantai Sadeng Gunungkidul.

Mayat tersebut adalah salah satu anak Ponpes An Nur Ngrukem bernama Syaifudin Arrosyid (15 tahun) warga  Jipangan, Mulyodadi, Bambanglipuro, Bantul yang dinyatakan hilang terseret arus laut Selatan di Pantai Parangtritis Baru pada Jumat lalu.

Mendapat informasi tersebut, Tim SAR Parangtritis dengan 2 angota Polairud Bantul dan 3 anggota SAR langsung menjemput jenazah melalui jalur laut ke Pantai Sadeng. Sesampainya di Pos Induk SAR Parangtritis, langsung dilakukan visum oleh Tim Identifikasi Satuan Reskrim Polres Bantul.

Sebelum diserahkan kepihak keluarga, jenazah disucikan terlebih dahulu oleh anggota SAR Parangtritis, selanjutnya dibawa kerumah duka menggunakan ambulan SAR Parangtritis Kabupaten Bantul.

Hingga hari ini, dua korban kecelakaan laut yang terjadi pada hari Jumat lalu sudah berhasil ditemukan, Muhammad Abdan Syakuro (15 tahun) asal Klaten dan Syaifudin Arrosyid (15 tahun) asal Bambanglipuro, sedangkan satu korban atas nama Muhammad Fatih (15 tahun) asal Kulonprogo, masih dalam proses pencarian. (Bag Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 17:42

0 komentar:

CB