Pelayanan Perpanjangan SIM Di Mapolsek Pajangan

Posted by tribratanewsbantul on 10:23

Hari ini Bus Pelayanan SIM keliling Polres Bantul memberikan pelayanan perpanjangan SIM A dan C di Mapolsek Pajangan, Senin, 1 Februari 2016 jam 09.00 Wib.

Sejak pagi, masyarakat yang akan melaksanakan perpanjangan SIM sudah berbondong-bondong datang ke Polsek Pajangan. Salah seorang pemohon yang telah selesai memperpanjang SIM Cnya ditemui anggota Seksi Humas Polsek Pajangan mengatakan, dia sengaja ke sini untuk melakukan perpanjangan SIM C. Pelayanan perpanjangan SIM keliling ini lebih cepat tidak bertele tele, sebagai masyarakat kami sangat berterima kasih kepada Polisi yang sudah meningkatkan pelayanan kepada masyarakat salah satunya adalah pelayanan SIM keliling, semoga ke depannya jajaran Kepolisian semakin lebih baik dan dekat dengan masyarakat, jelasnya.

Menurut Bripka Martono yang memimpin kegiatan tersebut, antusias masyarakat dalam melakukan perpanjangan SIM sangat tinggi, terbukti setiap kegiatan banyak sekali masyarakat yang akan melakukan permohonan perpanjangan SIM A maupun SIM C.

Hal ini membuktikan bahwa kesadaran masyarakat dalam melakukan perpanjangan SIM sangat tinggi, dan diharapkan juga kesadaran masyarakat dalam tertib berlalu-lintas akan meningkat sehingga bisa mengurangi angka kecelakaan lalu-lintas di jalan raya.

Selain itu tujuan dari dilaksanakannya pelayanan SIM keliling ini adalah untuk mempermudah dan mempercepat warga masyarakat dalam melakukan permohonan perpanjangan SIM A maupun SIM C. Hal lain dari adanya pelaksanaan SIM keliling ini yaitu untuk mempersempit atau memperkecil ruang gerak para calo atau biro jasa liar., Jelas Bripka Martono.

Adapun warga masyarakat yang ingin mengetahui jadwal Pelayanan Bus SIM keliling Polres Bantul bisa dilihat di Web resmi Polres Bantul dengan alamat Tribrata News Bantul. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:23

0 komentar:

CB