Senam Aerobik Di Halaman Kecamatan Dlingo

Posted by tribratanewsbantul on 10:33

Pelaksanaan olah raga bersama antar instansi se-Kecamatan Dlingo kali ini diselenggarakan di halaman Kantor Kecamatan Dlingo, Jumat, 5 Februari 2016 pukul 07.00 Wib.

Hadir dalam giat tersebut Muspika Dlingo, Personel Polsek / Koramil Dlingo, para Lurah, Pamong Desa dan Dukuh-Dukuh se-Kecamatan Dlingo serta para pegawai seluruh instansi yang ada di Kecamatan Dlingo.

Olah raga yang dilaksanakan berupa senam Aerobik dipandu oleh instruktur senam yang diikuti oleh semua peserta yang hadir dengan penuh semangat serta ditutup dengan gerakan pendinginan. Selesai melaksanakan olah raga senam seluruh peserta beramah tamah dengan menikmati hidangan yang sudah disiapkan oleh panitia.

Olah raga bersama ini bertujuan mempererat rasa kebersamaan dan untuk menjalin silahturahim serta menjaga komunikasi yang harmonis antar instansi yang ada di wilayah Kecamatan Dlingo. Selain itu olah raga bersama juga bertujuan memelihara kesehatan sehingga mendukung tugas-tugas yang diemban seorang aparatur pemerintahan. (Sihumas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:33

0 komentar:

CB