Buka Bersama Anggota RAPI Pajangan

Posted by tribratanewsbantul on 10:33

Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman Minggu, 19 Juni 2016 jam 16.00 Wib, menghadiri acara buka bersama anggota RAPI Pajangan di Rumah bapak Rukijo dusun Dukuh Butuh Lor RT 02 Triwidadi Pajangan Bantul.

Hadir dalam kesempatan ini Kasipem Desa Triwidadi Giyanta, S.Pd, Bpk. Suyanto RAPI Kab. Bantul, Pengurus dan anggota RAPI Kec.  Pajangan serta anggota Panorama Pajangan sejumlah ±  50 orang.

Bapak Rukijo sebagai tuan rumah dan juga sebagai ketua Rapi menyampaikan pertemuan ini adalah untuk pertemuan rutin sekaligus buka puasa bersama RAPI dan komunitas lainnya dengan tujuan untuk memperkuat jalinan silaturohmi sesama anggota RAPI dan Komunitas Panorama Kec. Pajangan dan juga sebagai ucapan terimakasih atas bantuan rekan-rekan beberapa waktu yang lalu membantu hajatan saya. Kemudian dalam rangka menghadapi lebaran kita akan mendirikan posko bantuan komunikasi dan membantu pengamanan lebaran untuk itu nanti akan dibuat jadwal penugasannya khusus untuk Kec. Pajangan.

Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman dalam kesempatannya mengucapkan terimakasih atas kerjasama RAPI Kec. Pajangan selama ini seperti tadi malam adanya pemberian informasi banjir di beberapa wilayah Pajangan.

Kami menghimbau kepada rekan rekan RAPI dalam berkomunikasi dengan frekuensi ini kita harus mengedepankan sikap sopan santun karena pembicaraan kita bisa di dengar banyak orang. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:33

0 komentar:

CB