Rakor Hari Jadi Bantul Ke 185 Di Pajangan

Posted by tribratanewsbantul on 12:59

Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto mewakili Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. menghadiri rapat koordinasi Hari Jadi Ke 185 Kab. Bantul di Pendopo Kec. Pajangan, Rabu, 22 Juni 2016 jam 10.00 Wib.

Rapat koordinasi dipimpin oleh Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun dan dihadiri oleh Sekcam Kec. Pajangan Bambang Yuliono, SE, Danramil 18/Pajangan Kapten Inf. Suyadi, perwakilan dari BRI Unit Pajangan, perwakilan 3 Desa dan staf  Kec. Pajangan sejumlah ± 15 orang.

Peringatan hari jadi Ke 185 rencananya akan dilaksanaa pada hari Rabu tanggal 20 Juli 2016. Desa Guwosari mendapat giliran untuk Jodang, Kesenian-Kesenian Desa Sendangsari dan Triwidadi Bregodo. Mendapat anggaran dari Kab. Bantul sejumlah ±  Rp 1 juta dipotong pajak untuk kegiatan ini. Agar jumlahnya peserta cukup untuk satu Bregodo nantinya akan diikut sertakan Kepala SD di Pajangan, Kepala sekolah SMP, Kepala Sekolah SMA/SMK, Muspika harus ikut, Pemangku SKPD Di Pajangan dan pihak Desa serta staf Kecamatan.

Pemberangkatan akan dari Kec. Pajangan dan pihak Polsek Pajangan akan mengawalnya ke tempat tujuan. Dra. Sri Kayatun mengajak semua pihak di Pajangan untuk turut serta mensukseskan kegiatan ini dan untuk membangun Kab. Bantul berasama-sama. Bank BRI Unit Pajangan akan ikut dalam kegiatan ini. Ia berterimakasih atas kesiapan dan kekompakan Muspika Pajangan dalam menghadapi tamu khusus yang kemarin berkunjung ke Pajangan.

Hingga selesainya rapat koordinasi menghadapi Hari Jadi Ke 185 Kab. Bantul situasi berakhir dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:59

0 komentar:

CB