Listrik Padam, Mbah Judarmo Terpeleset Meninggal Dunia

Posted by tribratanewsbantul on 15:15

Mbah Judarmo (80 tahun) warga dusun Suko Rt. 03, Seloharjo, Pundong, Bantul ditemukan meninggal dunia di dalam Parit yang ada di dusun setempat, Minggu, 16 Juni 2016 jam 06.00 Wib.

Korban pertama kali ditemukan oleh saksi Harman (35 tahun) tetangga korban.  Pada saat Saksi keluar rumah mengecek bekas banjir yang terjadi tadi malam, tidak disangka sangka menemukan korban tersangkut di sampah dan reruntuhan tanah longsor di parit dekat rumah Saksi. Kemudian Saksi meminta pertolongan warga untuk menolong Korban namun Korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, kemudian dilaporkan ke Polsek Pundong.

Dari pemeriksaan tim identifikasi Polres Bantul dan petugas Puskesmas Pundong pada tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan.

Menurut keterangan dari keluarganya, malam itu terjadi hujan lebat yang menyebabkan listrik PLN padam, namun korban yang sudah tua itu tetap saja keluar rumah menuju masjid setempat untuk mengikuthi sholat teraweh. Sesampainya di tempat kejadian, karena minim penerangan akibat listrik padam korban mendadak terpeleset masuk ke parit dan paginya ditemukan sudah meninggal dunia. (Sihumas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:15

0 komentar:

CB