Buka Bersama Muspika Kecamatan Pandak

Posted by tribratanewsbantul on 10:19

Rabu, 22 Juni 2016 pukul 16.30 Wib bertempat di Pendopo Kecamatan Pandak telah berlangsung buka puasa bersama dan pengajian Muspika Kecamatan Pandak dalam rangka bulan suci Ramadhan 1437 H.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pandak Drs. Agus Sulistiyana, MM, Kapolsek AKP S. Parmin, Danramil Kapten (Inf) Sukarno, Kepala UPTD Pandak Drs. Heri Kusdarmanto / Instansi terkait Para Kades-Kadus, Kaum rois, Toga dan Tomas serta tamu undangan lainya sekitar 200 hadirin.

Dalam sambutannya Camat Pandak mengatakan hikmah dan manfaat buka puasa bersama ini tentunya sangatlah baik untuk mengisi ibadah di bulan suci ramadhan. Terutama dalam meningkatkan tali silaturohmi dan kebersamaan serta sinergitas kinerja di lingkungan kerja khususnya di wilayah Muspika Kecamatan Pandak.

Sementara itu pengajian diisi oleh Ustadz Sujadi dari Tirtomulyo Kretek Bantul. Dalam ceramahnya, Ustadz Sujadi mengajak hadirin agar di bulan puasa ini memperbanyak ibadah dan amal sholeh serta tingkatkan iman dan taqwa serta segala sesuatu yang dikerjakan harus dilandasi dengan keiklhasan serta sabar. (Sihumas Polsek Pandak)    


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:19

0 komentar:

CB