Gapoktan Wilayah Bambanglipuro Maju Lomba Mewakili DIY

Posted by tribratanewsbantul on 11:00

Balai Penyuluhan Pertanian Perikanan Dan Kehutanan ( BP3K) Kismo mulyo Bambanglipuro kedatangan Tim Verifikasi dari Provinsi Yogyakarta, Senin, 20 Juni 2016.

Kunjungan tersebut dalam rangka verifikasi lomba hasil pertanian oleh Gapoktan di wilayah Bambanglipuro untuk maju lomba mewakili Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta yang dilaksanakan di tingkat Pusat.

Hadir dalam penyambutan Tim Verifikasi antara lain kanit Binmas Bambanglipuro Iptu Sugiono, Camat Bambanglipuro Drs Sambudi Riyanto, Pj Lurah Sidomulyo Drs Saryono S.Sos MM,Danramil Bambanglipuro Kapt Inf Suyana dan para Gapoktan di wilayah Bambanlipuro.

Sebelum Tim Verifikasi melaksanakan Penilaian diawali dengan sambutan dari Assek II Pemda Bantul bidang Perekonomian dan Pembangunan Drs Suyoto SH M.Si,MMA beliau mengatakan bahwa dengan majunya para Gapoktan mengikuti lomba di tingkat Pusat maka memberikan semangat dan memberdayakan para kelompok tani untuk meningkatkan hasil Pertaniannya sehingga meningkatkan perekonomian dan Pembangunan di wilayah Bambanglipuro.

Selanjutnya Tim Verifikasi meninjau hasil Pertanian di wilayah Sidomulyo dan Dan Mulyodadi.(Sihumas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:00

0 komentar:

CB