Penemuan Mayat Bayi di Kali Buntung Kasihan

Posted by tribratanewsbantul on 12:59

Warga RT 03, Pedukuhan Onggobayan, Desa Ngestiharjo, Kasihan, Bantul dibuat geger dengan penemuan sesosok mayat bayi yang mengapung di Kali Buntung pedukuhan setempat, Selasa siang, 21 Juni 2016 sekitar pukul 11.00 WIB.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Kasihan, AKP Endro Prasetyandoko, SH temuan mayat bayi itu berawal ketika saksi bernama Agus Santoso (30) hendak membersihkan karamba miliknya. Mayat bayi ditemukan dalam bungkusan kain yang tersangkut dalam karamba tersebut.

“Saat saksi membersihkan karamba ada bungkusan kain berwarna hijau nyangkut yang menimbulkan bau tak sedap dan terlihat pula seperti bagian kaki bayi. Ternyata setelah diteliti ternyata memang mayat bayi,” terang AKP Endro.

Temuan mayat bayi tersebut lantas dilaporkan ke petugas kepolisian. Polsek Kasihan dan Tim Identifikasi Polres Bantul yang mendapat laporan segera meluncur ke TKP untuk olah tempat kejadian perkara.

Sementara itu, Kepala Puskesmas 2 Kasihan Eko Budi Santoso, S. ST., M. Kes mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan diperkirakan bahwa mayat bayi tersebut diperkirakan berjenis kelamin laki - laki, berumur 9 bulan dalam kandungan, dan telah meninggal lebih dari 3 hari.

Selanjutnya mayat bayi malang tersebut dibawa ke Rumah Sakit dr Sarjito Yogyakarta untuk pemeriksaan lebih lanjut. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:59

0 komentar:

CB