Kakek Tewas Terbakar

Posted by tribratanewsbantul on 14:47

Sebuah Rumah terbakarr di Dusun Kanutan Rt 09 Sumbermulyo Bambanglipuro Bantul, Kamis, 30 Juni 2016 dini hari. Peristiwa itu menyebabkan seorang kakek berumur 70 tahun, Cipto Utomo alias Tukijo yang berada di dalam rumah, tewas terpanggang setelah terkurung kobaran api.

Korban yang berusia lanjut berada di dalam rumah tak mampu menyelamatkan diri, sementara warga baru mengetahui setelah kobaran api kian membesar. Diduga, tiupan angin kencang membuat kobaran api kian cepat menyambar seisi rumah.

Kapolsek Bambanglipuro AKP Yayan Dewayanto, SH, MH mengatakan, peristiwa nahas yang terjadi sekitar pukul 00.30 WIB tersebut pertama kali diketahui oleh tetangga korban yang bernama Sarjono (39).

"Warga mengetahui ada kebakaran setelah ada ledakan di dalam rumah. Saksi baru menyadari kalau di dalam rumah tersebut masih ada Mbah Cipto "kata Kapolsek Bambanglipuro saat mendatangi TKP.

Ketika pintu rumah korban dibuka, saksi mendapati korban dalam posisi terjerembab di tempat tidur yang sudah terbakar. Meski si jago merah kian besar, warga berusaha memadamkan dan menyelamatkan korban. Dengan pasokan air seadanya, kobaran api tersebut akhirnya berhasil dipadamkan.

Oleh warga, kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polisi. Petugas Polsek Bambanglipuro dan Unit Inafis Polres Bantul ketika tiba di lokasi kejadian langsung mengamankan dan melakukan olah TKP.

"Diduga saat kejadian korban tengan tertidur. Sementara untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan Polisi," kata AKP Yayan Dewayanto, SH, MH. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:47

0 komentar:

CB