Sambut Lebaran, Kapolsek Bantul Berikan Bantuan Kepada Anak Yatim

Posted by tribratanewsbantul on 23:25

Program Santunan Anak Yatim Piatu yang diadakan oleh Pemerintah Desa Trirengg pada bulan Juni 2016 ini dilaksanakan di Aula Balai desa Trirenggo, Bantul, Selasa siang, 28 Juni 2016.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyabut hari raya Idul Fitri 1437 H. Dalam kesempatan ini, Kapolsek Bantul AKP Paimun, SH memberikan bantuan secara simbolis kepada perwakilan anak yatim.

Bantuan ini diberikan kepada 87 anak yatim dari 17 pedukuhan dan dihadiri oleh Panit Binmas Ipda Subarata, Pj Lurah Desa Trirenggo Bp. Murwat, SIP, Danramil Bantul Mayor Inf. Sutarno, Kaur Kesra Desa Trirenggo Bp. Maryatno, Bimas Trirenggo AIPDA Azhar Mustaqim Babinsa Trirenggo Sertu Nanang  dan tokoh masyarakat.

Selain memberikan santunan, Kapolsek juga memberikan motivasi kepada anak anak yatim yang hadir agar tetap rajin sholat dan belajar. Kendatipun berada dalam keadaan yang serba terbatas.

Kapolsek menghimbau kepada anak – anak agar dapat mengunakan bantuan tersebut dengan sebaik – baiknya dan jangan melihat jumlah yang diterimakan, tapi lihatlah dari sisi perhatian bagi adik-adik sekalian, untuk semakin giat dalam meraih kesuksesan,” tutup Kapolsek Bantul. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 23:25

0 komentar:

CB