Kapolda DIY Sidak ke Polsek Sedayu

Posted by tribratanewsbantul on 11:20

Kapolda DIY Brigjen Pol Drs. Prasta Wahyu Hidayat, SH, MM, M.Hum melakukan inspeksi mendadak ke Polsek Sedayu, Selasa, 28 Juni 2016. Sidak ini dalam rangka mengecek kesiapan Jajaran Polsek di Polres Bantul, khususnya Polsek Sedayu dalam rangka menghadapi Operasi Ramadniya Progo 2016.

Kehadiran Kapolda DIY di Polsek Sedayu disambut langsung oleh Kapolsek Sedayu Kompol Moch. Nawawi, S.Pd yang didampingi para perwira Polsek Sedayu.

Kepada Kapolsek Sedayu, Kapolda DIY menanyakan kasus menonjol yang sedang ditangani oleh Polsek Sedayu. Kapolda juga menanyakan tentang jumlah tahanan yang dimiliki Polsek Sedayu saat ini.

Kapolda DIY juga menyempatkan diri untuk memeriksa ruangan unit kerja yang ada di Polsek Sedayu. Ruang tahanan juga tak luput dari pemeriksaan Perwira bintang satu kelahiran Jakarta ini.

Diakhir kunjungan singkatnya di Polsek Sedayu, Kapolda DIY mengucapkan terima kasih Kepada Kapolsek, karena kondisi Mapolsek Sedayu dinilai bersih.

Kapolda DIY berpesan, agar hal tersebut terus ditingkatkan guna memberikan kenyamanan pelayanan kepada masyarakat. (Sihumas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:20

0 komentar:

CB